PostHeaderIcon Tweaking Tool for Windows

1. best OVErClock graphic CARD Tools
RivaTuner:
untuk tampilan grafis sempurna
Sebagian dari Anda tentu sudah mengetahui bahwa graphic card pun dapat di-overclock. Berhubung berisiko, nVidia dan ATI menyembunyikan feature overclock jauh di dalam driver mereka. Namun, RivaTuner membebaskan fungsi-fungsi ini dan menyajikan tampilan grafis yang optimal.
Untuk mempercepat graphic card, tools ini bekerja dalam dua mode. Mode Power yang berfungsi untuk memanipulasi registry dan driver, tepat bagi pemula yang tidak ingin mengambil resiko. Melalui tab “Power User”, Anda dapat mengaktifkan entri-entri regis*try untuk graphic card.

Para pengguna profesional biasanya siap menghadapi resiko dengan mengklik “Customize” di menu “Driver Settings” dan memilih “System Settings”. Dengan demikian, Anda sampai ke mode “Driver Level” yang langsung berefek pada GPU (Graphic Processor Unit).

Dalam window yang kini terbuka, aktifkan “Enable driver level hardware overclocking” dan konfirmasi dengan “Detect now”. Selanjutnya, dengan slider, tingkatkan clockspeed GPU (Core Clock) dan Video Memory (Memory Clock). Paling baik di tingkat 5 MHz.



Download Free


Spoiler for RIVA tuner:


Kelebihan :
1. kompatibel di semua VGA CARd (ATI ataupun NVIDIA)
2.dapat membantu Anda memperbaiki kualitas image dan mengatasi masalah kompabilitas pada video card Anda.
3.memberikan akses terhadap fitur-fitur yang tak terdokumentasi dari detonator dan catalyst driver

KEkurangan :
1.tidak user -frendly (artinya tidak cocok untuk pemula yang baru mengerti Hardware)

2.Best MOTHERBOARD OVERCLOCK tools
SETFSB
mendongkrak kinerja motherboard
Apabila produsen motherboard Anda tidak menyertakan tools untuk overclocking, gunakanlah SetFSB. Ia siap mendongkrak performa hampir semua motherboard terbaru, bahkan Eee PC dari Asus. Sebelumnya, Anda perlu mengetahui nama clock generator motherboard Anda.


Untuk melakukannya, TKP
www13.plala.or.jp/setfsb,
carilah nama motherboard Anda di menu “SetFSB/Chipset”. Di sebelahnya, di menu “Clock Generator”, Anda dapat menemukan nama clock generator motherboard Anda.

Apabila versi yang tepat telah ter-install, cukup klik “Get FSB” untuk mengetahui clock speed FSB. De*ngan sebuah slider, tingkatkan nilai deafult menjadi 20 MHz. Overclocking FSB membuat PC lebih cepat secara keseluruhan karena berefek pada semua komponen (CPU, RAM, PCI-bus).


Download From IIX
Credits : uploaders
Spoiler for set FSB:
http://www.indowebster.com/setfsb_2_1_94_0.html


Kelebihan :
1.auto UPDATE
2.kompatibilitas dengan banyak motherboard

kekurangan :
1.tidak ada notifikasi pemberitahuaa apabila terjadi perubahan settingna pada mobo

3. Best Copy handler Tools
TeraCopy
meng-copy dengan kecepatan tinggi
Meng-copy koleksi film berukuran besar atau isi seluruh partisi tentu sangat menyiksa apabila hanya mengandalkan Windows Explorer. TeraCopy siap meng-copy data dalam jumlah besar dengan cepat. Kecepatan tinggi dicapai melalui penggunaan sebuah buffer yang dinamis.

Setelah instalasi, TeraCopy menambahkan sebuah entri baru ke dalam menu konteks. Untuk meng-copy sebuah file, cukup klik kanan entri tersebut dan pilih “TeraCopy | Copy To”, masukkan folder tujuan melalui “Browse”, maka file akan langsung dicopy.

Anda dapat memindahkan file dengan “Move To”. Apabila ingin meng-copy file dari berbagai folder, tambahkan dengan “Add”. Klik “More”, maka akan menampilkan daftar semua file yang akan di-copy.
TeraCopy dapat mengganti fungsi copy Windows Explorer atau melengkapi file manager alternatif Total Commander dan Directory Opus dengan mode copy cepat melalui “Menu | Options | Use TeraCopy as default copy handler”.

Spoiler for TERA COPY:
http://www.indowebster.com/Tera_1_Copy122fullrar.html


kelebihan :
1.bisa mempause copyna
2.terintegrasi dalam klik kanan

kekurangan :
1. di versi FReeaware limit fungsi


4.BEST SWAP/CLEANING HARD-DISK


CCleaner
hard disk dijamin cepat
Untuk membersihkan hard disk, Tools ini dapat menyingkirkan file-file sementara dan data yang identik dengan cepat dan andal. Selain itu, ia mereparasi registry, mencari aplikasi-aplikasi yang tidak diperlukan, dan menyingkirkannya.(cukup Handal)

Dalam settingan dasar, CCleaner bekerja terlalu tuntas. Oleh karena itu, sebelum pembersihan, tutup file cookies yang masih Anda butuhkan untuk forum Internet dan belanja online melalui “Settings| Cookies”. Melalui “Exclude”, masukkan folder “Windows\Prefetch” sebagai pengecualian karena membersihkan folder ini akan memperlambat start Windows.


Spoiler for CC Cleaner:
http://www.filehippo.com/download_ccleaner/"]http://www.filehippo.com/download_ccleaner/


Kelebihan :
1. GRETONGAN boo(A.K.A GRATIS)

kekurangan
1. membersihkan folder perfetch menjadi loading

5. BEST TOOLS USEFUL

TuneUp Utilities merupakan salah satu software komersial untuk Windows yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti meningkatkan performance, pembersihan hardisk, mengelola dan mengatur berbagai fungsi pada Windows, dan juga beberapa tool tambahan.

Para profesional sering kali memilih “Other Tools | TuneUp Registry Editor”. Di sini, Anda dapat memanipulasi file registry, fungsi bookmark, dan file log sehingga tiap perubahan dapat dilacak setiap saat.

Apabila Anda ingin mempercantik tampilan desktop Windows, ubahlah de*ngan “TuneUp Styler” melalui “Customize Windows”. Salah satu pilihan tema yang tersedia adalah “Vista Inspirat 2”.

Spoiler for Tuneup Utilities:


kelebihan :
1.USER FRIENDLY
2.tersedia Tools DEFRAG ,recovery,

KEKURANGAN :
1. TERdapat HOAX "CLEAr MEMORY"

6.Best AUDIO TOOLS

DFX

Berbeda dengan graphic card, sound card atau onboard sound chip tidak dapat di overclock. Anda hanya dapat me*ng*optimalkan media player dan menambah feature seperti playback 3D surround. Tools yang dibutuhkan adalah DFX.

Dengan plugin ini, software melakukan pendekatan pada sound efek suara untuk lebih enak didengar. Pada test dilakukan dengan Winamp player.

Pada site www.fxsound.com mengatakan, file MP3, Realaudio dan Windows media mengandung kekurangan pada tingkat suara tinggi yang hilang termasuk pemecahan sound stereo. DFX memperbaiki dan membuat efek tersebut dengan menambah 46 option pada setting programnya.

Efek suara memang lebih bagus, khususnya tingkat kedalaman dan surround sistem. Hanya program ini dibuat shareware. Option lain pada DFX plugin, pada panel program dapat dirubah dengan mendownload skin di site DFX.
NEW :
[spoiler]DFX 9.204[/spoiler]
Spoiler for DFx Audio:
http://www.indowebster.com/DFX_v9103_for_WinAmp.html
CREDITs TO uploaders

Kelebihan :
1.mendukung semua player audio
2.banyak equalizer.presets mempermudah settingan

kekurangan :
1.harga untuk originalnya lebih mahal daripada sound card ($49.99)

7.BEST SPEED UP TOOLS
EBOOSTR

merupakan solusi alternativ yang mirip dengan Vista’s ReadyBoost dan SuperFetch. eBoostr mampu menaikan kecepatan dan respon dari berbagai aplikasi hanya dengan menggunakan Flash Disk yang berperan sebagai penyedia RAM yang kosong ataupun cache memory pada PC. Jadi kita bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk bekerja dengan aplikasi yang cukup berat memerlukan sumberdaya memori PC anda. Dengan penggunaan eBoostr anda tidak harus upgrade hardware komputer anda

data dapat di-load jauh lebih cepat dibanding dari hard disk. Kondisi ini dimanfaatkan oleh eBoostr untuk mempercepat loading secara maksimal dengan metode swap file-file Windows.
Melalui slider, tentukan berapa banyak RAM yang Anda sediakan untuk file swap. Pengguna Vista mengenalnya dengan istilah ReadyBoost. Namun, Vista hanya dapat menggunakan sebuah USB flashdisk untuk mempercepat Windows. Dengan eBoostr, Anda dapat memilih hingga empat flashdisk yang terpasang.

DOWNLOAD FROM IIX N RAPID


Spoiler for Eboostr:
hhttp://www46.indowebster.com/8d8e15dd3e0bcc9da0f7daad26dd6b56.rar

Spoiler for Eboostr:
http://rapid*share.com/files/245056892
/eBoostr.v3.0.Build.491_www.namln.com.rar

Kelebihan :
1. READYBOOST dengan 4 usb flashdisk sekaligus
2.adanya SUPERFETCH vista untuk xp

Kekurangan :
1.jika mendownload Freeware/trial cuma bisa dipake dua jam aja...


PLUS PLUS ++++
SG TCP Optimizer
ini tool buat mempercepat koneksi internet..
koneksi kecepatan tinggi...Program gratis ini menyediakan fasilitas untuk mengoptimalisasi koneksi internet yang kita gunakan..
Tweaking koneksi Internet juga dapat dilakukan dengan bantuan registry. Dengan tools SG TCP Optimizer, Anda dapat me*nguji setting website yang dipilih.

Proses tweaking dilakukan melalui “General Settings | Optimal Settings”. Dalam hal ini, tools mengatur sendiri nilai optimal untuk koneksi Internet. Apabila Anda ingin melakukannya secara manual, pilih option “Custom Settings”. Ukuran maksimal paket data yang dikirim dapat Anda dapatkan melalui tab “Largest MTU”. Ukuran buffer yang juga penting (RWIN) dapat Anda dapatkan dengan kalkulator bandwidth “BDP”.


download disini...Gratis
http://www.speedguide.net/downloads.php

TEST BED (XP dan Vista )



Sumber : kaskus.us (fauzisecret.blogspot.com)
Tweaking Tool for WindowsSocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar:

Posting Komentar


Dipostingkan oleh : mtfauzi

Silakan beri komentar, kritik, maupun saran anda........

Translate This Blog :

Labels



Counter Powered by  RedCounter


free counters
Locations of visitors to this page
IP

100 Blog Indonesia Terbaik

Masukkan E-mail anda untuk berlangganan artikel dari blog ini:

Delivered by FeedBurner

About Me

FauziSecret Fan Box

Suara Pembaca

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

SMANSA Blogger

Komunitas Bloger SMA Negeri 1 Wonogiri

mtfauzi's blog

Berita Teknologi by Yahoo!

Okezone.com - Techno

Viva News - TEKNOLOGI

Link Out :


Ads


Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-F2AY54-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com